Jumat, 05 September 2008

IBA dan SERBA SERBI MLSSSSSS

hahahaha aku punya group nama ny IBA tp it jg yg bkn INEL dan kwn2 ny... wkwkwkwkwkwk.... Lmyn lh br kmrn jd ny...... O iy soal arti dan kepanjangan aku gk bs kash tau soalny hrs mnt izin dl ma atasan!!! hahaha (emg ad sar?) hehehehe. Yang pasti adalah kaitan ny dngn seseorng (syp tu sar??) ad aj!!! tny INEL hehehehe..... huuh hr in gk bgt seruuu!!!! dr kmrn aku lg serba serbi MLZZZZZZZZZ au dah np?????????!!!!!!!! br td lg aku kena virus SETRESSS hahaha td aku ma Nadin tu lg setresss ms mai tdr2an di chat?? emg ud gilaaaa kt hahahaha... PG td aj gk SERUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU huuuh pokok ny minggu2 in SERBAS SERBI MALSSSS buat aku hahahaha...... ud dl y.... nanti lg bntr lg mw bk puasa hahaha adh LAPERRRRRRR hehehe ud y... MET BUKA PUASA hahaha

Tidak ada komentar: