Kamis, 04 September 2008

Perkenalan

Halooo gw pny BEST FRIENDS ad 6 kali y.... hahaha au ah lupa!!!!! Td ny ad 3 cm pngn aj nmbah hehehehe. Karena aku baru bikin BLOG jd gk perlu bnyk2 dah......!. hehehe..... O y di sini karena aku masih baru jadiii perkenalan dulu dah.... Nma aku Sarah Wahyuni trsrh dah.. mw pnggl sarah lah Arwah lahhh ap aj yg penting aku hidupp. Umur ku 11 th. Suka nulis2 ap aj mgnkn diary lah, puisi lah, cerita lah, ap aj lah.... kalo lg jail bs isengin orng ampe org ny marah2 mkny hati2 ma aku (hahah boong bngt lo Sar!!) hehe..... Aku gk pnter2 bngt lah... sekolah?? di mn y??? bntr lg mw lulus (alah Sar msh Taun dpn aj!!!) hehehe msh bingung mw di mn!!! agama? ISLAM dngs.............. hehehe kalo mw chat ma aku add aj aku di MSN email ny ad di FS aku hahahahaha. Prestasi?? Prestasi aku ad bnyk dr umr 5 thn aku ud ikt lmb2 gmbr dan mewrnai. Maklum dl msh rjn2 ny dan blm ad kegiatan. dan Alhamdulillah juara trus dan berlnjt smp aku kls 2 SD. Hehehehehe selain itu aku juara 1 lomba Puisi di tngkt Kecamatn Menteng (Wakilin Sekolah) dan Alhamdulillah aku maju sampai tngkt Kotamadya. Tapi sayang aku gagal di tngkat it aku mendapat juara 2. Tp gk papa itlah yg membuat aku jd maju trus....... Ya itlah sekilas info tntng akuuu semoga aku bisa berbagi pengalaman........

1 komentar:

Naurah Asyifa Priandini mengatakan...

sarahwwwsarahwww
komen blog gw